data gue

Data pribadi gue

Nama lengkap gue muhammad sukriyaidi, tapi temen-temen gue biasa memanggil gue dengan nama ukhi dan adi, gue anak pertama dari dua bersaudara sekarang adik gue duduk di bangku smp and sekarang dia lagi berjuang menghapi ujian kalulusan gue berharap para pembaca mau dong mendoakan adika gue supaya lulus? gue berasal dari keluarga yang sederhana tidak kaya dan alhamdulillah juga gak miskin,ayah gue seorang pembantu PPN disebuah kantor agama di kalimantan timur, oh ya gue lupa memberitahukan bahwa gue berasal dari kalimantan timur tapi gue kelahiran nusa tenggara barat and sekarang gue lagi nuntut ilmu di daerah orang yaitu di jawa barat tepatnya di cianjur, setatus gue sekarang yaitu seorang mahasiswa di salah satu poliknik negri di cianjur yang bekerja sama dengan politekni negri jember, gue mengambil jurusan nautika prikanan laut sebenar nya ini semua diluar keinginan gue karna gue gak pernah punya keinginan untuk pergi meninggalkan kedua orang tua gue kennegri orang.

0 komentar:

n gue lho?

n gue lho?
keren kan?